Bantahan Isradi : PROYEK KAWASAN IKN GAGAL ITU TIDAK BENAR

Balikpapan, Asianewsroom.com, Universitas Balikpapan (UNIBA) mengadakan diskusi mengenai ‘Kawasan IKN’. Dimana dalam diskusi itu Rektor Uniba Dr Isradi Zainal mengundang Pengamat Politik Rocky Gerung pada tanggal (14/6).

Dimana dalam diskusi itu Rocky Gerung membantah bahwa pembangunan kawasan IKN hanya delusi dan ambisi dari Presiden Joko Widodo.

Melihat hal ini sangat minim yang ingin berinvestasi. Hal itu semua orang tahu bahwa keadaan dunia dan soal isu lingkungan serta kondisi stabilitas politik yang sedang berlangsung, justru akan membatalkan para investor ke kawasan IKN, ungkapnya.

Dimana pernyataan Rocky Gerung banyak mengkritik perihal pembangunan kawasan IKN.

Menanggapi kritikan Rocky Gerung tersebut, Isradi Zainal menerangkan, jika apa yang dikritik Rocky Gerung ada benarnya.

Namun proyek pembangunan IKN akan berjalan dengan baik dan prosesnya masih terus berlangsung.

Dimana setiap pekan, kata Isradi selalu mengunjungi dan memantau perkembangan pembangunan Kawasan IKN. Isradi optimis tahun ini kawasan IKN sudah bisa dihuni, ungkapnya.

“Saya undang pak Rocky Gerung karena beliau orang jujur. Meskipun berbeda pendapat dengan saya, namun pada saat ini proses pembangunan tahap pertama IKN sudah mencapai 80,82 %.

Saya sebut juga Rocky Gerung jika anggaran IKN itu Multiyears.

Anda juga mengatakan proyek IKN ini gagal namun itu tidak benar karena pembangunan kantor Presiden beserta lainnya sudah hampir rampung.

Diperkirakan bulan Juli pembangunan Kawasan IKN sudah rampung semuanya. Saya berbicara seperti ini karena pembangunan kawasan IKN saya pantau langsung tiap pekan”, terang Isradi Rektor Uniba ini. (Doli/R I-Julius/Asianewsroom.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *