Rekomendasi Produk Online Terlaris

Membuat jualan online paling laris di toko online memang mudah. Tetapi Anda tetap harus memikirkan sistem operasional bisnis agar nantinya tidak kewalahan dalam melayani pesanan. Selain itu, Anda juga perlu mempertimbangkan produk-produk apa saja yang akan menjadi produk jualan online paling laris. Tenang, Anda tak perlu bingung mencari ide jualan online, inilah rekomendasi sejumlah produk untuk jualan online paling laris tahun ini. Anda juga bisa mengembangkannya sebagai ancang-ancang untuk melihat peluang yang serupa tahun depan.

Masker

Masker menjadi produk untuk jualan online paling laris di tahun ini. Sebab, tak bisa dipungkiri bahwa jumlah kasus COVID-19 sempat terus meningkat di pertengahan tahun Alhasil, masker adalah salah satu produk untuk jualan online paling laris dalam setahun terakhir. Angka penjualan masker masih terbilang tinggi saat ini, bahkan di mesin pencarian Google, kata kunci “masker” juga cukup tinggi. Meskipun Anda akan berhadapan dengan banyak pesaing, ada banyak cara yang bisa membuat bisnis Anda berbeda dari yang lainnya. Misalnya adalah dengan membuat desain masker yang unik untuk menarik perhatian para pecinta fashion.

Skincare

Skincare juga menjadi barang jualan online paling laris tahun ini. Beberapa brand skincare lokal cukup melejit di pasaran karena menjual produknya dengan bahan alami sehingga aman untuk berbagai jenis kulit. Anda pun bisa merekomendasikan produk kecantikan lainnya bersama dengan produk skincare. Untuk memulainya, Anda bisa mencoba metode dropshipper atau mencari supplier terpercaya. Tetapi pastikan bahwa produk skincare yang Anda jual sudah terdaftar secara legal di badan pengawasan.

Pakaian Olahraga

Model pakaian olahraga atau fitness kini semakin banyak. Seiring meningkatnya minat terhadap produk ini bisa menjadi jenis jualan online paling laris. Beberapa item fashion fitness yang bisa dijual online mulai dari celana gym, sport bra, kaus, legging, hingga celana yoga. Tren fashion ini juga kian populer di kalangan milenial di tengah maraknya kampanye hidup sehat.

Sneakers dan Hoodie

Beberapa produk fashion lokal kini banyak dilirik orang karena memiliki desain yang tak kalah keren dan canggih dari barang impor. Item fashion seperti sneakers hingga hoodie memiliki kualitas baik dengan harga yang jauh lebih murah. Anda bisa menjual produk ini untuk jualan online paling laris karena banyak juga penjual yang menyediakan sistem grosir bagi Anda yang ingin menjadi reseller.

Botol Minum Reusable

Botol minum kini menjadi salah satu item jualan online paling laris. Kini, orang-orang lebih peduli terhadap lingkungan dan mulai beralih dari kemasan plastik sekali pakai ke botol reusable.

Tripod Smartphone

Jualan online paling laris lainnya adalah kategori aksesori, yaitu tripod smartphone. Tren ini muncul seiring kian populernya aktivitas para kreator konten untuk vlogging hingga live-streaming. Karena itu, banyak orang membutuhkan produk ini untuk membantu mereka mengambil video, misalnya untuk membuat konten YouTube, TikTok, atau Instagram.

Ring Light

Seperti tripod, ring light kini juga merupakan produk jualan online paling laris untuk segmen gadget. Hal ini tak lepas dari demam TikTok dan Instagram yang sedang melanda hampir semua kalangan masyarakat. Ring light juga dibutuhkan untuk mendukung keperluan meeting online demi menciptakan pencahayaan yang maksimal di depan kamera.

Makanan Hewan Peliharaan

Makanan hewan peliharaan juga bisa menjadi barang jualan online paling laris saat ini. Terlebih setelah banyak orang memutuskan mengadopsi hewan peliharaan untuk menghilangkan kesepian selama pandemi COVID-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *