Site icon Asia News Room – Portal Berita Dunia

Cabup Jayawijaya Athenius Murip telah mengantongi Rekomendasi Pilkada 2024 dari Partai Demokrat

Jakarta, Penyerahan rekomendasi dari Ketua Umum partai Demokrat berlangsung lancar yang diterima oleh Calon Gubernur dan wakilnya, calon Bupati dan walikota beserta wakilnya dalam pilkada diantaranya ada Athenius calon bupati Jaya Wijaya tahun2024 .

Athenius Murip Cabup Jayawijaya 2024 ketika ditemui para media menjelaskan bahwa tahap ini kami ada di DPP Partai Demokrat bersama dengan pasangan Calon Wakil Bupati.

Sebelumnya Saya sehari-harinya 3 maju untuk memimpin sebagai Bupati Jayawijaya sehingga kami maju dan hari ini diberikan rekomendasi Partai Demoklat langsung oleh Ketua umum DPP Partai Demoklat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY.

Untuk memenangkan pilkada 2024 sebagai program untuk di Jayawijaya kami punya moto BBM( Bangkit Bersatu) untuk membangun Jayawijaya lebih baik dari hari ini.

Harapannya dengan adanya dukungan partai besar sebelumnya yakni dari partai Gerinda yang mana kami sudah menerima dukungan langsung dari pemenang pemilu dan terpilih Bapak Prabowo Subianto.

Kemudian lanjut Athenius , beliau langsung memberikan dukungan atensi khusus kepada saya untuk maju sebagai calon Bupati Kabupaten Jayawijaya dan didampingi oleh kader demokrat sehingga kami bersama-sama akan membangun karena kami anak daerah, putra daerah asli Jayawija Buya, kami akan mencoba untuk membangun yang seperti tadi BBM, Bangkit, Bersatu membangun Jayawijaya lebih baik dari hari ini, tutup Athenius

Exit mobile version