Satu Jiwa Bersama Membantu Proses SDM SJB Sebagai Calon Gubernur Di Pilkada Sulawesi Tenggara 2024

Jakarta – 23 Agustus 2024. Akak Polipah selaku Ketua Umum Satu Jiwa Bersama membantu proses SDM SJB yang mencalonkan Kepala Daerah / Gubernur untuk di Pilkada Sulawesi Tenggara 2024. Ketum SJB langsung mendatangi Kantor DPP PSI yang beralamat di Jl. K.H. Wahid Hasyim.

Untuk menemui Bro Wawan yang menerima berkas syarat pendukung Cagub Sultra SDM SJB.Kehadiran Pimpinan Pusat Ormas SJB menemui Ybs tidak ada maksud untuk memberikan tekanan ,intimidasi ataupun hal lainnya.

Sebagai Pusat Perkumpulan Ormas SJB tentunya memiliki tanggung jawab serta perlu mendukung kepada SDM internal yang akan mencalonkan sebagai Kepala Daerah

Sementara untuk menindaklanjuti jalannya proses berkas syarat Cagub jika akan menemui pihaknya perlu adanya penyampaian dari pihak DPW PSI kepada Ybs.

Oleh karena itu,Ibu Akak meminta pihak DPW PSI Sultra untuk meneruskan informasi posisi keberadaan sudah ada di DPP PSI melalui sambungan call WhatsApp.

Pimpinan Pusat Ormas SJB memaparkan kehadiran nya bukan hanya sekedar akan membahas Pilkada namun ,Ibu Akak yang bermula adalah sebagai anggota PDIP setelah di angkatnya Mas Kaesang sebagai Ketum PSI ,beliau beralih dan mengganti KTA PSI .Bukan hanya di situ.Pada masa Pemilu Ormas SJB yang awalnya memang berada di barisan Ganjar,setelah Gibran di usung sebagai Cawapres Ibu Akak yang selaku Pimpinan Pusat Ormas SJB pun dengan tidak ada keraguan langsung Mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo Gibran.

Hal tersebut bukan sebagai senjata ataupun bentuk intimidasi dari kami.Ibu Akak hanya berharap DPP PSI dapat menerima,merangkul layaknya keluarga saja.

Beberapa hari terakhir Ibu Akak melakukan kunjungan ke DPP Gerindra untuk meminta bantu menjembatani meneruskan Surat yang kami tujukan kepada Wakil Presiden Terpilih Gibran Rakabumingraka.

Untuk berkas yang kami tujukan kepada Presiden Terpilih Bapak Prabowo Subianto kami antar ke kediamannya di Kartanegara.Kami telah menerima laporan dari DPW SJB kami di Wil Sultra yang mana Partai Gerindra telah mengeluarkan Surat Rekomendasi kepada kadidat lain yang sebagai keponakan dari DPW Gerindra Wil Sultra padahal keponakannya tersebut menurut informasi berasal dari PPP dan sebagai pendukung Palson 03 saat Pilpres.Sementara SDM SJB yang saat ini mencalonkan Gubernur asal partai dari PBB dan ikut serta mendukung Koalisi Indonesia Maju ( KIM ) saat Pilpres lalu.

Sudah berulang kali lebih dari 10 kali mungkin saya mencoba menghubungi Sufmi Dasco yang selaku Ketua harian Partai Gerindra dan beberapa pihak lainnya untuk melakukan mediasi akan tetapi tidak mendapat respon.

Pada tgl 19 Agustus 2024 kami mengunjungi DPP Golkar dan menyerahkan berkas saat itu kami tujukan ke Plt Ketum Golkar Bapak Agus Gumiwang.Setelah di sahlannya Bapak Bahlil Lahadalia sebagai Ketum Golkar, Hari Kamis 22 Agustus 2024 kami menyerahkan berkas yang kami ubah di tujukan ke Ketum yang telah di sahkan yaitu Bapak Bahlil Lahadalia.

“Informasi hari ini berkas sudah di serahkan kepada Bapak Bahlil Lahadalia. Kami berharap Pak Ketum baru bisa dengan segera mengagendakan audiensi dengan SDM Cagub kami”, tutupnya Akak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *