Akbar (Ketua Partai Bulan Bintang Jakarta Timur) Mendukung Penuh RIDO Di Pilgub Jakarta 2024

 

Jakarta – 23 September 2024. Pasangan calon Gubernur & wakil Gubernur Ridwan Kamil & Suswono(Rido) berangkat ke KPUD Jakarta untuk menghadiri agenda pengambilan nomor urut pilkada serentak 2024 Senin 23 September 2024. Dengan di dukung 15 partai calon Gubernur & dan wakil Gubernur DKI Ridwan Kamil & Suswono (Rido) sangat percaya diri untuk memenangkan pertarungan di DKI Jakarta untuk menjadi orang No 1 .

 

Dengan Hestek Jakarta Baru Jakarta Maju sosok Ridwan Kamil ini adalah orang yang sangat pekerja keras terbukti di Jawa Barat selama beliau menjadi Gubernur kota-kota menjadi tertata dan angka kemiskinan semakin berkurang. Pasangan Ridwan Kamil & Suswono (Rido) calon Gubernur &Wakil Gubernur dari koalisi persatuan , menorehkan langka penting dalam perjalanan mereka menuju KPUD Jakarta untuk untuk mengambil no urut ,mereka memilih mengendarai ojek online (Ojol)bersama dengan partai pendukung, simpatisan dan para warga , hal ini menunjukkan komitmen keberpihakan kepada rakyat kecil Jakarta.

 

Muhamad Akbar selaku Ketua Partai Bulan Bintang Kota Jakarta Timur menjelaskan bahwa agenda hari ini mengawal Pak RK. Tentunya harapan kita kedepannya dengan kawalan ini bisa saling bersinergi antar partai. Saya juga selaku tim kuasa hukum (RIDO) untuk agenda kedepan ini tetap mengawal Pemilu dengan damai. Setidaknya menghindari black campaign, money politic dan yang paling penting yang nau kita dorong ini adalah netralitas ASN.

 

“Loyalitas partai itu penting. Saya juga sudah membentuk dari struktural-struktural PAC sampai keatas, Alhamdulillah sudah kebentuk. Itu juga bisa mengawal Pak RK. Diseluruh Jakarta, DCT yang paling besar di Cakung. Maka kita kawal semoga kedepannya ketika ada hal-hal yang melanggar konsep Pemilu dari sisi aturan maka kita akan tindaklanjuti,” tutupnya Akbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *