Site icon Asia News Room – Portal Berita Dunia

Althafunissa Mempromosikan Produknya Di JMFW 2025

Althafunissa Mempromosikan Produknya Di JMFW 2025

Pameran modest fashion Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025, Rabu (9/10). JMFW 2025 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, Banten. Pameran dan peragaan busana modest fashion bertaraf internasional ini digelar berbarengan dengan pameran dagang internasional Trade Expo  Indonesia (TEI) ke-39 pada 9–12 Oktober 2024. Ajang ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan promosi dan penguatan kapasitas modest fashion Indonesia di kancah internasional. Gelaran ini juga  merupakan bentuk komitmen Kemendag untuk terus mendorong peningkatan ekspor dan peluasan akses pasar ekspor untuk produk-produk unggulan Indonesia. JMFW sebagai ajang internasional tidak hanya menampilkan karya-karya desainer Indonesia, tapi juga menjadi momen strategis memperkuat peran Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia. Althafunissa turut bepartisipasi di JMFW 2025.

Owner dan Desainer Althafunissa, Karina Pramythasari menjelaskan bahwa hari ini di tanggal 9-12 Oktober kita ada di ICE BSD di event JMFW 2025. Jadi JMFW 2025 ini merupakan event perdana kita dan Alhamdulillah kami bisa mendapatkan Fashion Show dan juga Booth dari Kemenparekraf dan Kemendag melalui proses inkubasi. Karya yang kami tampilkan hari ini dengan bintang tamu spesial ada Risty Tagor dan Kang Ang. Mengangkat tema Thread of Love yaitu pasangan penuh cinta dan positive vibes. Dimana dengan karya-karya yang ditampilkan karena memang spesial sarimbit dan bisa couple.

5 Bulan lagi menghadapi puasa dan lebaran. Mudah-mudahan ini bisa memenuhi keinginan para Althalovers yang mencintai koleksi Althafunissa untuk bisa membeli produk kami dan bisa lanjut terus untuk mencintai produk-produk yang kami tawarkan. Tema ini mengangkat budaya cinta dari Turki dan Aceh, karena kita selalu mengangkat dua budaya. Jadi perpaduan dua negara ini dengan motif printing dan bahan-bahan seperti bahan premium Armani Silk dengan kombinasi motif dari pintu Aceh dimana tidak terlalu etnik tapi dengan modern look. Jadi mudah-mudahan ini bisa dipakai di hari-hari di acara event resmi atau pasangan sarimbit bersama suami tersayang.

“Hari ini ada kurang lebih 40 reseller yang hadir dari beberapa Kota di Indonesia. Ini adalah reseller kami dari Bone, Pekanbaru, dan macam-macam semuanya kumpul disini di Booth 19. Alhamdulillah hari ini sangat antusias sekali menunggu koleksi yang akan dilaunching melaui Risty Tagor dan Kang Ang,” tutupnya Karina.

 

Exit mobile version