DYN Clothingline Menampilkan “KAGUYA HIMME” di Fashion Parade 9 JMFW 2025

Pameran modest fashion Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) JMFW 2025 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, Banten. Pameran dan peragaan busana modest fashion bertaraf internasional ini digelar berbarengan dengan pameran dagang internasional Trade Expo  Indonesia (TEI) ke-39 pada 9–12 Oktober 2024. Ajang ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan promosi dan penguatan kapasitas modest fashion Indonesia di kancah internasional. Gelaran ini juga  merupakan bentuk komitmen Kemendag untuk terus mendorong peningkatan ekspor dan peluasan akses pasar ekspor untuk produk-produk unggulan Indonesia. JMFW sebagai ajang internasional tidak hanya menampilkan karya-karya desainer Indonesia, tapi juga menjadi momen strategis memperkuat peran Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia. DYN Clothingline turut bepartisipasi di Fashion Parade JMFW 2025.

Owner DYN Clothingline Diana Fatimah Azzahro menjelaskan bahwa dari DYN Clothingline di JMFW 2025 Fashion Parade menampilkan koleksi terinspirasi dari Jepang dengan tema “Kaguya Himme”

Diana menerangkan bahwa yang kita tampilkan hari ini kita biasanya menggunakan bahan silk. Khusus kali ini kita pakai sifon yang benar-benar lembut dan jatuh.

Fashion Show di JMFW 2025 menurut Diana, ini wajib diadakan terus kedepannya karena memang itu membantu untuk local brand buat naik. Apalagi disini juga terdapat tidak cuma brand tapi juga ada supplier-suppliernya. Jadi memang dari hulu ke hilir itu ada. Jadi sangat membantu untuk pertumbuhan fashion di Indonesia.

Diana mengatakan bahwa JMFW tahun ini lebih agak sepi dari tahun lalu. Tahun ini kita tidak buka booth. Aku harap tahun depan jauh lebih besar dan ramai. Untuk shownya lebih banyak lagi brand-brand yang ikut.

“Untuk koleksi yang Kaguya Himme nanti kita langsung launching produknya. Jadi mudah-mudahan langsung diterima banyak customer dan langsung sold out. Semoga juga repeat order berkali-kali lipat,” tutupnya Diana.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *