Site icon Asia News Room – Portal Berita Dunia

mpTRI dan Partai Ummat Kota Bekasi Meresmikan Posko Pemenangan Tri-Harris di Wilayah Mustikajaya

Kota Bekasi – Peresmian Posko Bersama mpTRI, Samatri dan Partai Ummat Kota Bekasi untuk Pemenangan Tri-Harris di Pilkada Kota Bekasi 2024. Posko ini diresmikan di Jl. Raya Utama Zamrud seberang Alfamart (Ruko Pak Sumardi) 19 Oktober 2024.

Supriyatin selaku Ketua mpTRI Kecamatan Mustikajaya menjelaskan bahwa untuk kegiatan hari ini Matahari Pendukung Tri Adhianto (mpTRI) melaksanakan kegiatan yaitu peresmian Posko Bersama dan sapa warga di Kelurahan Mustikajaya. Acara ini dihadiri oleh Relawan mpTRI, Partai Ummat dan SamaTri. Kalau dilihat disini banyak mpTRI yang hadir disini. Jadi kegiatan ini adalah konsolidasi untuk pemenangan Pak Tri Adhianto di Kecamatan Mustikajaya. mpTRI adalah pendukung sejati pada saat Tri Adhianto menjadi Wakil Walikota sebelumnya sampai sekarang mencalonkan Walikota Bekasi. mpTRI istiqomah mendukung karena kepemimpinan yang arif dan bijaksana, Insya Allah amanah ada di Bapak Tri Adhianto.

“Strategi pemenangan relawan mpTRI dan berkolaborasi dengan yang lain. Kita sudah melakukan kegiatan salah satunya adalah konsolidasi dan melaksanakan Jumat Berkah sampai Pilkada nanti. Insya Allah akan ada di beberapa titik dan kami sudah mengadakan pertemuan-pertemuan secara rutin baik dengan tokoh masyarakat, warga dan komponen yang lainnya,” tutupnya Supriyatin.

Exit mobile version