Site icon Asia News Room – Portal Berita Dunia

The Facial Skin Lab Gelar Talkshow Mental Beauty Untuk Merawat Diri dan Menjaga Mental

 

Jakarta – 2024. The Facial Skin Lab Melaksanakan Talkshow Mental Beauty Awareness dengan tema “Self-Love & Beauty: Merawat Diri, Menghargai Mental”. Acara ini dilaksanakan dan dihadiri oleh Kak Jovita M.F., M.psi., Psikolog , dr. Okty Prahalanitya Sp.P.K., Mars dan Penyanyi Ressa Herlambang.

Kak Jovita M.F., M.psi., Psikolog menjelaskan bahwa Mental Beauty itu adalah konsep dimana kecantikan itu tidak hanya apa yang terlihat diluar tetapi juga kepada inner beauty. Artinya apa yang ada dalam diri kita misalnya kepercayaan diri, empati dan kebaikan itu sesuatu yang berada dalam diri. Itu adalah konsep dari mental beauty. Inner beauty bisa lebih sempurna kalau juga didukung outer beauty. Outer beauty saling mempengaruhi dan berkolaborasi menjadi mental beauty.

dr. Okty Prahalanitya Sp.P.K., Mars menjelaskan bahwa The Facial Skin Lab bukan hanya sekedar klinik tetapi juga mendorong para wanita untuk empowering. Bukan hanya sekedar cantik untuk treatment tetapi treatment merupakan bagian dari healing. Juga mengapresiasi wanita untuk keberhasilan achievement dia.

“The Facial Skin Lab Premier adalah layanan spesial yang treatment semua produknya dari Korea. Jadi tidak ada produk abal-abal, semua ada BPOM jadi aman digunakan. Ada ruang VIPnya, bisa untuk suami-istri, bareng teman dan bestie,” tutupnya dr. Okty.

Penyanyi Ressa Herlambang menjelaskan bahwa kita harus merawat diri sendiri untuk menjaga tubuh. Cintai diri sendiri supaya badan sehat selalu. Harus selalu treatment untuk menjaga kesehatan tubuh.

Acara talkshow diakhiri dengan beberapa lagu yang dinyanyikan oleh Ressa Herlambang, kuis dan juga pembagian Doorprize.

Exit mobile version