Citizen of a kind

Citizen of a Kind, film idola baru Korea

Asianewsroom.com – Aktris Korea Ra Mi Ran kembali membintangi film baru bertajuk, Citizen of a Kind Film action komedi itu akan tayang di Korea mulai 24 Januari 2024 mendatang.

Selain Ra Mi Ran artis Korea lainnya yang turut membintangi film tersebut adalah Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan Lee Moo Saeng.

Sinopsis Citizen of a Kind

Citizen of a Kind atau sebelumnya dikenal dengan judul Citizen Deok Hee adalah film Korea baru yang bergenre action komedi. Ra Mi Ran, Gong Myung, Yeom Hye Ran, Jang Yoon Ju, Park Byung Eun, Ahn Eun Jin, dan Lee Moo Saeng bergabung di film baru karya sutradara Park Young Joo ini.

Citizen of a Kind berkisah tentang seorang warga negara biasa yang bernama Deok Hee (Ra Mi Ran). Dia menjadi korban penipuan voice phishing atau penipuan lewat telepon. Deok Hee bertekad untuk mengejar dan menangkap penjahatnya sendiri.

Ra Mi Ran membintangi film Citizen of a Kind sebagai Deok Hee, ibu rumah tangga biasa yang menjadi korban penipuan voice phishing dan kehilangan banyak uang dalam semalam. Deok Hee memakai segala macam cara untuk mengejar kelompok voice phishing dan menangkap pemimpinnya.

Gong Myung akan berperan sebagai Jae Min, anggota organisasi di balik penipuan voice phishing. Dia memutuskan untuk mempertaruhkan segalanya dan menjadi informan rahasia di pihak Deok Hee.

Nantikan film Korea Lain nya ya

Update film korean kamu di asiannewsroom.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *