Bca

Promo BCA dalam rangka Hut ke 67

Dalam rangka HUT ke 67, Bank BCA memberikan promo menarik, menurut website resmi BCA, berikut adalah promo BCA HUT ke 67 https://promo.bca.co.id/id/hut-bca-67

Promo BCA yang disediakan BCA di antaranya harga serba Rp 67, potongan harga hingga Rp 1,67 juta, dan diskon hingga 67%.  BCA bekerja sama dengan 205 merchant terkemuka di sektor makanan dan minuman, e-commerce, groceries, dan lain-lain dalam memberikan promo spesial bagi para nasabah perusahaan. Periode diskon adalah pada 21-22 Februari 2024.

Merayakan HUT ke-67, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali menebar berbagi promo menarik kepada para nasabah. Promo-promo yang disediakan BCA di antaranya harga serba Rp 67, potongan harga hingga Rp 1,67 juta, dan diskon hingga 67%.

Adapun untuk sektor makanan dan minuman, BCA memberikan diskon hingga 67% bagi nasabah. Kemudian, ada potongan harga hingga Rp 670 ribu untuk pembelian barang di toko-toko fesyen yang bekerja sama. Untuk belanja di e-commerce dan pembelian gadget, BCA memberikan potongan hingga Rp1,67 juta. BCA juga memberikan diskon hingga Rp 67 ribu untuk belanja di sektor hiburan. Ada juga promo harga spesial serba Rp 67 di merchant mitra BCA pada sektor home appliances. Untuk sektor telekomunikasi, BCA memberikan bonus kuota serta diskon hingga Rp 67 ribu. Terakhir, BCA memberikan bonus produk dan harga spesial serba Rp 6.700 untuk pembelian produk groceries di merchant yang bekerja sama.

Artikel ini telah tayang di Katadata.co.id dengan judul “Daftar Lengkap Promo HUT BCA Ke-67, Mulai dari Starbucks hingga McD” , https://katadata.co.id/lonaolavia/finansial/65d4289eb5493/daftar-lengkap-promo-hut-bca-ke-67-mulai-dari-starbucks-hingga-mcd
Penulis: Lona Olavia
Editor: Lona Olavia

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *