BIGBOYLOOKSGOOD Mempromosikan Produknya Yang Sustainability dan Eco-Friendly Di JMFW 2025

BIGBOYLOOKSGOOD Mempromosikan Produknya Yang Sustainability dan Eco-Friendly Di JMFW 2025

Pameran modest fashion Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2025, Rabu (9/10). JMFW 2025 digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD), Kabupaten Tangerang, Banten. Pameran dan peragaan busana modest fashion bertaraf internasional ini digelar berbarengan dengan pameran dagang internasional Trade Expo  Indonesia (TEI) ke-39 pada 9–12 Oktober 2024. Ajang ini diselenggarakan sebagai upaya meningkatkan promosi dan penguatan kapasitas modest fashion Indonesia di kancah internasional. Gelaran ini juga  merupakan bentuk komitmen Kemendag untuk terus mendorong peningkatan ekspor dan peluasan akses pasar ekspor untuk produk-produk unggulan Indonesia. JMFW sebagai ajang internasional tidak hanya menampilkan karya-karya desainer Indonesia, tapi juga menjadi momen strategis memperkuat peran Indonesia sebagai pusat modest fashion dunia. BIGBOYLOOKSGOOD turut bepartisipasi di JMFW 2025

Denny Nugraha selaku Owner BIGBOYLOOKSGOOD menjelaskan bahwa untuk koleksi JMFW 2025 tema mereka adalah sustainability, jadi untuk itu kami dari BIGBOYLOOKSGOOD membuat produk-produk yang kainnya sustain yaitu linen, denim dan katun bambu silk. Untuk koleksi semua produksinya kain yang natural fabric. Harga produk sekitar 850 ribu sampai 2 juta. Semua produk kami unggulan karena semua dibikin dengan niat yang sama. Kalau berdasarkan respon dari yang datang dan lain-lain, rata-rata mereka meminta celana. Yaitu celana denim yang eco-friendly.

“Harapannya JMFW 2025 inginnya JMFW menjadi kiblat untuk fashion di Indonesia. Baik perempuan maupun laki-laki. Karena selama ini mungkin 90% perempuan. Kita mencoba menyediakan cowo muslim desain trendy juga dengan kain yang enak dan bertanggung jawab,” harapnya Denny.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *