Ngopi Bareng Mas Pram Membahas Program-Program Untuk Memajukan Jakarta

 

Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, yang berpasangan dengan Rano Karno (Si Doel) sebagai calon Wakil Gubernur dengan nomor urut 3, menggelar acara “Ngopi Bareng” bersama berbagai kalangan, termasuk profesional, akademisi, tokoh masyarakat, dan masyarakat umum, dengan pembawa acara Puspa Baresi dan Moderator Muharram pada Jumat, 11 Oktober 2024, di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

Dalam acara ‘Ngopi Bareng Mas Pram’ yang bertajuk “Tak Kenal Maka Tak Sayang”, selain dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, turut hadir juga Biem Triani Benjamin yang merupakan anak tokoh betawi Benyamin S.

Dalam acara tersebut, Pramono Anung mengungkapkan bahwa sejak terdaftar sebagai calon gubernur pada 28 Agustus lalu, dirinya aktif “belanja masalah” dengan turun langsung ke masyarakat. Ia menemukan berbagai persoalan yang menjadi perhatian, khususnya terkait dengan layanan kesehatan di Jakarta.

“Jika terpilih nanti Saya bersama Bang Doel akan menaruh perhatian terutama lapangan kerja dan pendidikan,” kata Mas Pram.

Pramono juga menyampaikan gagasan untuk memanfaatkan fasilitas publik yang kurang optimal. Ia menyebutkan bahwa kantor kecamatan dan puskesmas yang tidak terpakai pada sore hari dapat dimanfaatkan untuk kegiatan lain, seperti co-working space bagi anak-anak generasi Z.

“Jakarta punya lebih dari 5.000 puskesmas yang bisa dimanfaatkan untuk ruang belajar atau kegiatan lainnya bagi mahasiswa dan anak muda,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *