The Purity Aesthetic Clinic Tersedia Beragam Jenis Treatment Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

The Purity Aesthetic Clinic telah melayani banyak klien dengan beragam permasalahan pada kulit. Penanganan yang tepat dan kualitas pelayanan yang terjamin, membantu klien mendapatkan kulit cantik impian.
The Purity Aesthetic Clinic memberikan rekomendasi yang tepat untuk perawatan kulit cantik nan sehat sesuai dengan kondisi kulit. Dokter spesialis kulit terbaik, memberikan hasil yang memuaskan. Dilengkapi dengan ruang treatment, konsultasi, dan ruang tunggu yang nyaman dengan dukungan penuh tim dokter dan asisten medis berpengalaman.

dr. Jonathan Anindita M.Biomed (AAM) menjelaskan bahwa The Purity Aesthetic Clinic berupaya melakukan branding karena kita ingin banyak orang tau tentang klinik ini supaya nanti kita bisa memberikan perawatan kita ke orang-orang yang belum pernah datang ke The Purity Aesthetic Clinic. Buat klien-klien di area yang tidak terjangkau seperti Kelapa Gading ini salah satunya belum banyak terjangkau oleh klinik kami.

Untuk promosi ada banyak yaitu treatment injeksi seperti filler dan botox itu ada banyak diskon. Treatment botox diskon 50% dan treatment dengan alat sasa, laser, dan yang terbaru treatment Endymed. Kita juga ada promo untuk paket-paketnya mulai dari 20% dan 30% itu banyak treatmentnya.

“Harapannya setelah acara ini nama klinik kita lebih tersebar luas diseluruh area Jakarta. Jadi lebih banyak nanti yang bisa mendapatkan manfaat dari peralatan yang kami berikan,” harapnya dr. Jonathan.

The Purity Aesthetic Clinic tersedia beragam jenis treatment untuk kulit wajah dan tubuh dengan penawaran harga yang lebih terjangkau dibanding klinik lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *