ISRADI CALON KANDIDAT KEPALÀ OTORITA IKN

Balikpapan, Asianewsroom.com

Pembangunan kawasan Ibu Kota Nusantara (IKN) begitu cepat dibangun sesuai target.

Pembangunan Kawasan IKN memang diatas bukit dan indah pemandangannya. Satu persatu pembangunan gedungnya diselesaikan dalam hitungan bulan.

Bangunan kawasan IKN begitu kuat dan kokoh serta tahan gempa. Tak lupa juga dengan penghijauannya. Disamping itu kawasan IKN ini juga modern.

Semua gedung lengkap beserta isinya nanti dibangun untuk sementara dibangun step by step dulu. Hal ini diutarakan Rektor Universitas Balikpapan Kalimantan Timur (UNIBA) Isradi Zainal kepada Asianewsroom.com diruang kerja kantor UNIBA Balikpapan Kalimantan Timur baru-baru ini usai nonton video pembangunan kawasan IKN bersama Rektor Uniba ini.

Menurut Rektor Uniba Isradi Zainal, kawasan IKN ini menjadi ibu kota Indonesia. Maka itu saya harus sungguh-sungguh membangun ibu kota nusantara tersebut dengan profesional.

Jadi saya tahu betul proses pembangunan kawasan IKN ini semua seluruh kawasan pembangunan IKN, ungkapnya.

“Apabila saya terpilih menjadi Kepala Otorita Kawasan IKN saya siap untuk mengabdi kepada negara tanpa digaji, tegas Isradi.

Tambahnya lagi, walaupun saya tidak dapat menjadi Kepala Otorita Kawasan IKN nanti saya siap menjadi Wakil Kepala Otorita Kawasan IKN, ungkapnya.

Pengalaman kerja saya selain sebagai Rektor Universitas Balikpapan Kalimantan Timur saya juga berorganisasi di Persatuan Insinyur Indonesia, Tim Ahli Tim Transisi IKN, mantan Sekretaris Ikatan Dekan Fakultas Tehnik se Indonesia dan juga sebagai Ketua Asosiasi Ahli K3 serta Petinggi Forum Rektor, ungkap Rektor yang dijuluki Rektor IKN ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *