ISRADI ZAINAL REKTOR UNIVERSITAS BALIKPAPAN

Balikpapan, Asianewsroom.com

Universitas Balikpapan (UNIBA) pada tanggal 6 Juni 2024 lalu antara tim Uniba dan Direktur Pemberdayaan Masyarakat Ibu Kota Nusantara.

Rektor Uniba bersama timnya mengunjungi Rest Area IKN pada tanggal 7 Juni 2024 lalu.

Kata Isradi, adanya kunjungan ini bertujuan untuk melihat dari dekat kondisi Rest Area IKN dan mendapatkan data awal guna pengembangan lebih lanjut.

Dimana Rektor Uniba Isradi Zainal di Rest Area bersama Direktur Pemberdayaan Masyarakat OIKN dan timnya meninjau lokasi tersebut secara menyeluruh.

Maka pada kesempatan tersebut Rektor Uniba Isradi didampingi oleh salah satu peneliti dari Amsterdam University yang menjadi mitra strategis Uniba.

Untuk kehadiran peneliti tersebut memberikan pandangan internasional yang sangat berharga dalam konteks pengembangan Rest Area IKN ini.

Selain itu juga Rektor Uniba Isradi Zainal menyampaikan pentingnya kerjasama antara berbagai pihak dalam merealisasikan pengembangan Rest Area IKN.

Sambungnya, kerjasama antara institusi pendidikan, pemerintah dan sektor swasta sangat krusial dalam memastikan bahwa Rest Area IKN bisa berkembang sesuai dengan rencana dan membawa manfaat bagi semua pihak, ungkap Isradi. (Doli/R I-Julius/asianewsroom.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *