ISRADI ZAINAL LAYAK PIMPIN OTORITA IKN

Balikpapan, Asianewsroom.com

Dimana mundurnya Bambang Susantono dan Dony Rahajoe sebagai Kepala dan Wakil Kepala Otorita IKN memunculkan sejumlah nama yang dianggap layak memimpin otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) baik selaku Kepala Otorita, Wakil Kepala Otorita, Deputi OIKN dan lain-lain.

Untuk itu salah satu kandidat nama yang dianggap layak pimpin IKN ini adalah Isradi Zainal Rektor Universitas Balikpapan (UNIBA) Kalimantan Timur yang masih bekerja menjadi Rektor Uniba ini.

Dimana kiprah Isradi Zainal di IKN diapresiasikan banyak orang. Hal ini dikemukakan sejumlah tokoh seperti tertulis dalam buku ‘IKN Nusantara dari Pakunagara untuk Indonesia dan Dunia’.

Dikatakan Isradi Zainal, mereka yang memberikan apresiasi termasuk Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Rahajoe serta sejumlah menteri, Dirjen, Gubernur, Rektor, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan lain-lain, tuturnya.

Pada saat itu IKN dipindahkan ke Kaltim tanggal 26 Agustus 2019 lalu. Dimana Isradi Zainal dalam kapasitas selaku Ketua Persatuan Insinyur Indonesia Kaltim dan Kalimantan sekaligus sebagai Sekjen Forum Dekan Tehnik Indonesia (FDTI).

Disamping itu juga menggalang Dekan Tehnik se Indonesia untuk mendukung sekaligus memberi kontribusi pemikiran untuk IKN, ucap Isradi

Dijelaskan Isradi, Ia sebagai praktisi dan juga Insinyur Profesional. Selain itu juga Ahli K3 dan Pakar di bidang Manajemen.

Lanjutnya lagi, sebagai praktisi ia telah menjalankan profesinya sebagai konsultan disejumlah perusahaan multinasional, BUMN, BUMD, Perusahaan Migas, Tambang, Batu Bara, Jasa Industri serta Jasa Kontruksi serta lainnya, tutupnya. (Doli/R I-Julius/Asianewsroom.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *