MENTERI PERTANIAN RI ANDI AMRAN SULAIMAN MENYEBUT PANGGILAN ‘GUBERNUR ISRADI’

Jakarta, Asianewsroom.com

Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman menyambut hangat semua tamu undangan yang hadir dalam acara Silaturahmi Nasional (Silatnas) yang diselenggarakan Himpunan Alumni Universitas Negeri (HIMPUNI) di Jakarta yang bekerjasama dengan Kementerian Pertanian RI.

Salah satu moment yang tidak kalah pentingnya adalah ketika Menteri Pertanian RI Amran secara khusus menyapa Rektor Universitas Balikpapan (UNIBA) Kalimantan Timur Dr Isradi Zainal menyebut panggilan ‘Gubernur Isradi’.

Dimana dalam penyebutan tersebut disambut dengan tepuk tangan meriah dengan tersenyum dari para hadirin yang menunjukkan penghormatan dan kenangan baik antara kedua belah pihak. Hal ini diutarakan Menteri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman kepada sebut nama media onlinenya julius baru-baru ini di Jakarta.

Demikian juga Ketua Himpuni Sutopo Kristianto menyebut Rektor Uniba Isradi Zainal adalah teman baiknya dan mengungkapkan bahwa keduanya pernah bersaing menjadi Kandidat Wakil Ketua Umum Persatuan Insiyur Indonesia (PII).

Adanya kehadiran Dr Isradi Zainal diacara Silatnas Himpuni menunjukkan betapa pentingnya kolaborasi antara institusi pendidikan perguruan tinggi, pemerintah dan dunia usaha dalam membangun negeri ini.

Lanjutnya lagi, pertemuan akbar ini bukan sekedar ajang nostalgia dan silaturahim saja melainkan juga wadah pemersatu bagi para alumni untuk berbagi ide, pengalaman dan inovasi demi kemajuan negara Indonesia tercinta ini, tutup Sutopo. (Doli/R I-Fredi Julius/asianewsroom.com.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *